g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: The Virgin: NOAH Sudah Cetak Sejarah

TOP NEWS

Wednesday, November 28, 2012

The Virgin: NOAH Sudah Cetak Sejarah


JAKARTA - Keberhasilan Ariel Cs menembus kembali dunia musik Indonesia mengundang decak kagum musisi lainnya. Salah satunya datang dari para personel The Virgin.

"Keren karena mereka ngulang kesuksesan yang dulu pernah dicapai. Sukses lagi di dunia musik dengan dua nama, itu sejarah, belum tentu ada band yang bisa begitu," kata Mitha, personel The Virgin saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (26/11).

Musikalitas NOAH dan Peterpan sama-sama berkualitas. Membandingkan NOAH dan Peterpan cukup sulit karena berada di era yang berbeda. Meski demikian, Mitha melihat musikalitas NOAH lebih matang dibanding Peterpan.

"Peterpan booming di masanya dan musiknya berkualitas di masanya. Dengan nama baru NOAH, musikalitasnya lebih mateng, bervariasi dan ikuti trend sekarang," jelasnya.

Ia juga melihat sosok Ariel sebagai nilai plus di NOAH. Tapi Mitha tidak menapikan personel lain karena NOAH bukanlah sekadar Ariel.

"Dari sosok Ariel juga udah nilai plus. Tapi enggak dari Ariel aja, loyalitas teman-teman band yang mau nungguin selama beberapa tahun. Ini berkah dari Allah buat teman-teman yang loyal. Jadi begitu keluar mereka bersinar," ungkap Mitha. (abu/jpnn)

2 comments: