g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Profile Ilsyah Ryan Reza ninggalin

TOP NEWS

Friday, August 3, 2012

Profile Ilsyah Ryan Reza ninggalin


Reza


My B´day :
11 March

Places I want to see :
All America (mostly Hawaii).

My inspirator :
Simon Philip, The Ataris, Jimmy Eat World

Things I hate most :
Dibohongin, nunggu dan cemburuan.

My all time fav song :
The Ataris : In this Diary.

This is little Story about Reza:
Lahir di Poso, 11 Maret 1977, Ilsyah Ryan Reza ninggalin kota asalnya untuk ke Bandung mulanya untuk kuliah. Tapi minat bermusiknya yg di mulai dari SMA kelas satu, bersama teman SMA dia membentuk band Crue 21, dan bawain lagu-lagu Godbless. Reza yg vegetarian sejati itu merasa beruntung bisa bergabung dengan peterpan.
Sebelum dengan peterpan, Reza bergabung dengan beberapa band di kampusnya. Di antaranya Black 4 Forest sampai tahun 2001, di tahun yg sama juga Reza gabung dengan peterpan untuk gantiin posisi Ari (drummer) yg mengundurkan diri. Walaupun masih punya janji untuk menyelesaikan kuliah demi ortunya, Reza merasa bahagia bisa berkembang pesat di peterpan. Alasan terbesar Reza untuk gabung dengan peterpan juga di karenakan dia melihat potensi yg ada di teman2 satu bandnya itu.

3 comments:

  1. reza your is the best... saya sangat suka dengan gaya lo man drum,., apalagi kalo pake stik drum yang kaya bulu" itu lo,.,.
    ane sangat suka sekali

    ReplyDelete
  2. pengen deh diajarin main drum sama aa reza ini, cz tiap saya main drum trus niruin gayanya drumer yang satu ini tu suka susah juga.... ada yang mau ketemuin saya dengan dia???

    ReplyDelete
  3. mkasih gan buat infonya ,,,ane snang deh ...

    ReplyDelete