g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Konser di 25 Kota, Noah Ingin Mengukir Sejarah

TOP NEWS

Sunday, November 18, 2012

Konser di 25 Kota, Noah Ingin Mengukir Sejarah

 
JAKARTA - Setelah sukses menggebrak panggung musik dengan tur dua benua lima negara serta konser Noah The Greatest Session of The History, tidak lama lagi Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza kembali membuat sejarah baru.  

Mereka akan menggelar tur 25 kota di Indonesia. Tur bertajuk Surya Pro Mild Tour Pump Your Music Taste ini akan diselenggarakan mulai 16 November 2012 hingga 17 Februari 2013.   Kota-kota yang akan didatangi Noah kali ini berbeda dari biasanya. Terlebih lagi, dari 25 kota yang masuk dalam daftar, sebanyak 75 persen di antaranya belum pernah Noah kunjungi. Karena itu, dalam tur ini, Noah berjanji memberikan penampilan spesial dengan kolaborasi lagu lama dan baru di setiap kota.  

“Kami bahagia sekali saat ditawarkan untuk tur 25 kota. Terlebih lagi, pihak sponsor mengajak kami berdiskusi dalam memilih kota-kota yang akan dikunjungi. Nantinya, dalam setiap kota Noah akan tampil berbeda. Setidaknya ada sisi lain yang kami berikan kepada penonton di daerah ketimbang penonton di Jakarta. Sisi lainnya apa? Itu masih jadi rahasia Noah,” ungkap Ariel sang vokalis Noah dalam wawancara eksklusif seusai jumpa pers di Unicorn Kemang, baru-baru ini.  

Sebanyak 25 kota yang masuk dalam daftar tur Noah yakni Bandung, Sanggau, Kapuas, Palangkaraya, Palu, Makassar, Menado, Gorontalo, Pringsewu, Bandar Lampung, Tangerang, Bekasi, Tasikmalaya, Sukabumi, Bogor, Pati, Jepara, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, Madiun, Kediri, Malang, Samarinda, dan Balikpapan.  

Noah menyatakan sangat mempersiapkan mental untuk tampil di luar ruang. Mengingat selama ini, setelah Noah terbentuk pada Agustus 2012, konser yang mereka selenggarakan kebanyakan hanya di dalam ruangan. Kali ini, konser akan dilakukan di luar ruangan dan kebanyakan di lapangan terbuka.  

 “Ini pertama kalinya Noah tampil di lapangan terbuka. Selama ini Noah hanya tampil di dalam ruangan saja. Karena itulah saya, David, Uki, Reza, dan Lukman beenar-benar mempersiapkan mental dan stamina. Noah ingin mengukir sejarah dalam tur 25 kota ini. Setidaknya, penampilan kami di setiap kota bisa meninggalkan kesan positif dan tak terlupakan,” lontar Ariel.  

Khusus untuk lagu, Noah mengaku masih akan membawakan lagu-lagu lama saat mereka masih bernama Peter Pan. Tidak hanya lagu lama, lagu dalam album Seperti Seharusnya (album pertama Noah) juga akan dibawakan dengan rasa dan aransemen yang berbeda.  

Berkualitas Sementara itu, konser musik Surya Pro Mild Tour akan menghadirkan banyak sekali kejutan. Baskaries Ibrata, selaku Brand Manager Surya Pro Mild dalam jumpa pers menuturkan, tur 25 kota bersama Noah memiliki tujuan utama, yakni memberikan edukasi mengenai musik bagi kaum muda. Lewat tur itu, masyarakat bisa mengenal seperti apa sebenarnya konser musik berkualitas yang selama ini nyaris jarang ditemui.  

“Menurunnya nilai musikal dari kreasi musisi muda saat ini karena genre musik yang nyaris hampir sama satu sama lain. Di sinilah Surya Pro Mild mencoba mengajak kaum muda untuk bisa datang dan menikmati konser musik berkualitas yang dikemas apik dengan harga tiket sangat terjangkau oleh kantong mereka,” ujarnya. [A-23] 

1 comment: