g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Prestasi NOAH Dapat Disamakan Dengan Agnes

TOP NEWS

Thursday, February 21, 2013

Prestasi NOAH Dapat Disamakan Dengan Agnes



Memang kiprah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini semakin meningkat walaupun mereka telah bermetamorfosis menjadi NOAH. NOAH telah berhasil menjual 1 juta copy selama 3 bulan untuk album pertamanya.

Lalu, bagaimana NOAH dapat menggapai prestasinya ini, mengingat musisi –musisi pada saat ini cukup sulit untuk memperoleh pendapatan dari penjualan album dalam bentuk CD dan kaset ?

Sebagai seorang pengamat musik tanah air, Bens Leo mengungkapkan bahwa NOAH memiliki kekuatan yang menarik yakni kesetiaan dari dalam diri masing-masing personil saat salah satu dari mereka terkena musibah. Mereka semua tidak meninggalkannya, malah justru memberikan dukungan moril agar masalah yang dihadapi dapat segera terselesaikan.

“Dari dulu yang menarik dari Peterpan  adalah kesetiaan teman-teman pada figur yang jadi center (Ariel). Karena kesetiaan itu menuai empati yang luar biasa dan itu gak dimiliki oleh band lain,” ujar Bens (21/2).

Dia juga menambahkan bahwa band lain yang memiliki rasa solidaritas dan kesetiaan tinggi adalah GIGI. hal inilah yang menjadi kunci mengapa keharmonisan GIGI senantiasa tetap terjaga.

1361498057.jpg

“Itu hikmah dari perjuangan. Makanya gak kaget NOAH mendulang prestasi. Malah sepertinya lebih besar daripada Peterpan. Selain itu, Ariel juga berubah untuk menerima karya teman-temannya. Jadi gak didominasi dia lagi,” jelas Bens.

Pada saat Bens Leo ditanya apakah ada musisi lain yang menyamai prestasi penjualan hingga satu juta copy dalam waktu 3 bulan, Bens secara cepat menyebut nama Agnes Monica. “Itu tertinggi dan disamain oleh Agnes Monica” pungkasnya.

7 comments:

  1. kalian luaar biasa,,
    kunjungi balik sob www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. luar biasa...

    Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/namaanda/

    ReplyDelete
  3. luar biasa diluar,, dan luar biasa, didalam,,
    hanya noah yg punya,, mantappp,,
    lanjooett,,, kan ...

    ReplyDelete
  4. Maju teruusss pantang mundur,
    kami selalu mendukungmu NOAH ....


    Dengar laraku
    swara hati memanggil namamu
    karna separuh
    aku .... Dirimu ....

    ReplyDelete
  5. 1 juta copy ? wow...
    yakin dah album ke dua Noah yg akan rilis beberapa bulan lagi, bisa menyaingi penjualan album "bintang disurga", waktu itu kalo gak salah 2,7 juta copy..

    ReplyDelete