g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Berbekal 15 Lagu, NOAH Siapkan Album Baru!

TOP NEWS

Tuesday, February 26, 2013

Berbekal 15 Lagu, NOAH Siapkan Album Baru!

Jakarta - Seolah tak ingin berlarut-larut dengan kesuksesan album 'pertama'nya yang berjudul Seperti Seharusnya, band asal bandung, NOAH dikabarkan kembali melanjutkan perjalanannya dengan menyiapkan sebuah album baru yang diberi tema 'Mengalir Seperti Air'.

Dan demi mempertahankan warna baru yang melekat di album sebelumnya, Ariel beserta keempat sahabatnya tersebut dikabarkan telah menyiapkan setidaknya 15 lagu untuk dimasukan kedalam album barunya nanti.

"Untuk Album berikutnya, alhamdulilah, sudah ada sekitar 15 lagu yang disiapkan. Tinggal mencari waktu untuk rekamannya saja," ucap Ariel lega.

Seperti diketahui sebelumnya, album Seperti Seharusnya tercatat berhasil meraih angka penjualan yang membanggakan. Terjual sebanyak 1 juta kopi hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, band yang beranggotakan Ariel (Vokal), Uki (Gitar I), Lukman (Gitar II), Reza (Drum), serta David (Keyboard) tersebut pun semakin percaya diri untuk melanjutkan karir mereka di industri musik tanah air

11 comments:

  1. Sukses ya saya mewakili sahabat NOAH Lain nya mendoakan *kapan pun itu waktunya semoga berjalan dengan lancar *dan mudah"an bisa se cepatnya

    ReplyDelete
  2. NOAH memang luar biasa,
    Semoga tambah sukses

    ReplyDelete
  3. Aminnn semoga Album "Mengalir seperti Air" Bisa lebih dari 3 Juta copy

    ReplyDelete
  4. satu kata buat NOAH........

    LANJUUTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. sukses untuk noah

    ReplyDelete
  6. buruan download lagu NOAH - PERIH, NOAH - TERUS MENUNGGU......

    ReplyDelete