g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: NOAH Sihir Ribuan Fans dengan Puluhan Lagu Hits Mereka

TOP NEWS

Friday, November 2, 2012

NOAH Sihir Ribuan Fans dengan Puluhan Lagu Hits Mereka

- NOAH BO - Konser NOAHbertajuk "The Greatest Session Of The History" berlangsung sukses. Sekitar 26 tembang yang dilantunkan sang vokalis, , mampu membius ribuan Sahabat NOAH yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11) malam.

Lagu "Topeng" mengiringi kemunculan Ariel di atas panggung, bertepatan dengan jarum jam menunjuk angka 21:40 WIB. Mengenakan jeans abu-abu dengan atasan kaos oblong warna putih yang dibalut jaket warna krem, kehadiran Ariel langsung disambut histeris para fansnya.

Saat "Ada Apa Denganmu" dilantunkan, Sahabat NOAH tak kuasa berdiam diri. Mereka turut bernyanyi mengikuti alunan vokal Ariel. Begitu pula saat "Walau Habis Terang" didendangkan.

Selain melantunkan tembang-tembang hits, NOAH juga membawakan beberapa lagu dari album "Seperti Seharusnya". Diantaranya "Raja Negeriku", "Jika Engkau", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", "Separuh Aku" dan "Terbangun Sendiri".

Tetap dengan kacamata menempel, Ariel membuka jaketnya. Lagu "Irish" pun mengalun, disusul "Diatas Normal". Sebelum membawakan "Aku dan Bintang", Ariel sempat berkisah dan mengajak pengunjung menyalakan ponselnya.

"Terima kasih, kalian semua memang luar biasa," ujarnya. "Menunggumu" dipilih sebagai tembang berikutnya, lantas disambung "Sendiri Lagi".

Setelah sesaat hening dan lampu panggung mulai meredup, tiba-tiba terdengar alunan saxophone Onie and Saunine Orchestra. Menariknya, Ariel pun kembali muncul dan ikut meniup saxophone. "Tak Ada Yang Abadi" menjadi tembang yang dinyanyikan.

Yang tak kalah mengejutkan adalah kolaborasi band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza ini dengan . Kerinduan Sahabat NOAH benar-benar terbayarkan. (wk/sy)