g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Konser NOAH Akan Diiringi Orkestra

TOP NEWS

Friday, November 2, 2012

Konser NOAH Akan Diiringi Orkestra

Keren, Konser NOAH Akan Diiringi Orkestra
 
Liputan6.com, Jakarta: Konser NOAH bertajuk "The Greatest Session of the History" di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (2/11) malam, akan bertambah elegan dan berkelas. Penampilan Ariel cs yang akan disiarkan langsung oleh SCTV ini akan diiringi orkestra [baca: Asyik.. SCTV Siarkan Konser NOAH Live].

Rencananya puncak rangkaian konser NOAH itu akan diisi dengan 25 lagu, termasuk lagu hits dan lagu dari musisi lain. Sesuai maknanya, "The Greatest Session of the History" bakal menampilkan karya-karya terbaik mereka sewaktu band masih bernama Peterpan. NOAH yang digawangi Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan Reza (drum) sekaligus akan membawakan lagu-lagu dari album Seperti Seharusnya [baca: Seperti Seharusnya, Seperti Itulah Ariel Berevolusi].

Boleh dibilang, konser di Ancol ini menjadi puncak serangkaian pertunjukan NOAH setelah "Konser Tanpa Nama" (29/5) di The Hall, Senayan City, Jakarta. Selanjutnya konser dua benua lima negara dalam satu hari (16/9), dan tur "Born to Make History" di delapan kota Indonesia (akhir September hingga akhir Oktober silam).

Tak hanya membawakan lagu-lagu terbaik mereka, para personel NOAH juga akan memainkan ulang lagu-lagu musisi yang selama ini menjadi inspirasi mereka, seperti Coldplay. Jadi, jangan lewatkan konser mereka, ya.(HotShot/ANS)