g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Ariel NOAH Buku Untuk Bandung

TOP NEWS

Saturday, November 17, 2012

Ariel NOAH Buku Untuk Bandung

Ariel dan NOAH akan menggunakan original merchandise NOAH untuk mengumpulkan dana yang akan akan disumbangkan ke Perpustakaan Daerah Kota Bandung. Insan Muda, B Lovers, dan Sahabat NOAH bisa ikut serta dalam program “Buku Untuk Bandung” bersama Ariel dan NOAH dengan cara membeli official merchandise berupa t-shirt “NOAH #UntukBandung” limited edition dan poster “Separuh Aku” yang sudah ditandatangani oleh semua personil NOAH. T-shirt “NOAH #UntukBandung” dan poster “Separuh Aku” akan dijual dalam satu paket seharga Rp 100.000 dan bisa dibeli di official distro NOAH Jl. Sumbawa No. 61 Bandung.

Untuk pembeli di luar Kota Bandung bisa menghubungi staf merchandise NOAH di 0813 22 000 737. Seluruh keuntungan yang didapatkan dari hasil penjualan t-shirt “NOAH #UntukBandung” dan poster “Separuh Aku” akan disumbangkan untuk Perpustakaan Daerah Kota Bandung.

Ariel dan NOAH memilih menyumbangkan dana untuk perpustakaan umum karena banyak warga Kota Bandung yang tidak mengetahui keberadaan perpustakaan karena kurangnya promosi yang dilakukan. Sebagai pecinta buku, Ariel memiliki kepedulian khusus terhadap budaya membaca di perpustakaan yang ingin ia sebarkan kepada warga Kota Bandung, termasuk kepada Sahabat NOAH. ***

1 comment: