g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: NOAH Bangkit, Apa Pendapat Tantri Kotak?

TOP NEWS

Monday, October 1, 2012

NOAH Bangkit, Apa Pendapat Tantri Kotak?

NOAH Bangkit, Apa Pendapat Tantri Kotak?

Bangkitnya NOAH setelah sempat vakum benar-benar menyita perhatian banyak orang. Salah satu yang tertarik dengan sepak terjang NOAH adalah Tantri, vokalis Kotak. Meski belum mendengarkan album baru NOAH secara keseluruhan, namun Tantri angkat topi untuk single Separuh Aku.

"Sudah, liriknya bagus," ujar Tantri tentang single Separuh Aku. Seolah tertarik dengan dengan perbincangan yang membahas band beranggotakan Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David itu, Tantri lansung menjelaskan bahwa ia juga telah mendengarkan single Dara. Tak hanya itu, ia mengaku telah membaca buku KISAH LAINNYA.

"Aku sebelumnya juga dengerin singlenya, Dara. Keren kok, sukses terus buat NOAH. Saya juga beli kok bukunya, udah baca separuh belum sampai habis. Kalau albumnya baru denger yang instrumen (SUARA LAINNYA), karena itu kan bonus dari beli bukunya," ujarnya.

Namun Tanti mengaku tidak sempat menyaksikan konser NOAH secara langsung. Walau begitu, vokalis bersuara khas ini turut menjadi saksi konser NOAH di televisi. "Nonton di tv. Asyik, asyik banget. Ada suasana baru dengan hadirnya David. Seru kok." ujar Tantri ditemui secara eksklusif oleh KapanLagi.com® jelang konsernya di Kota Malang beberapa waktu lalu. (kpl/adb)