g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: 6 Oktober 2012, NOAH Bakal Konser Di Semarang

TOP NEWS

Monday, October 1, 2012

6 Oktober 2012, NOAH Bakal Konser Di Semarang




Jakarta, Seruu.com - NOAH, band yang terdiri dari 5 sekawanan yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David sukses menggelar konser di 2 benua, 5 negara dalam satu hari pada tanggal 16 September lalu, bahkan Museum Rekor Indonesia (MURI) pun menganugerahkan penghargaan bagi band ini atas kesuksesan tersebut.

Dan kini NOAH akan segera hadir di kota-kota besar di Indonesia untuk mengobati kerinduan para Sahabat mereka. Setelah mengunjungi Surabaya pada pekan lalu, kali ini NOAH akan mengunjungi Semarang sebagai kota kedua dalam rangkaian konser “Born To Make History” ini.

Berlian Entertainment dan Musica Studio kali ini menggandeng Rajawali Indonesia selaku promotor yang akan menggelar konser NOAH di Semarang bertempat di GOR Jatidiri pada 6 Oktober mendatang.

"Kami sudah tidak sabar ingin mengulang kesuksesan konser NOAH di Jakarta dan Surabaya," ucap Anas Syahrul Alimi, President Director Rajawali Indonesia dalam siaran persnya, Senin (1/10/2012).

"Masyarakat Semarang sangat antusias dengan konser ini apalagi ini merupakan penampilan perdana NOAH di Semarang sehingga kamipun tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi Semarang agar mereka dapat terpuaskan oleh NOAH."

Untuk menikmati tiket konser "Born To Make History" di Semarang, harga tiket adalah sebagai berikut:
-VIP Rp. 600.000,-
-Tribune Rp. 275.000,-
-Festival A Rp. 250.000,-
-Festival B Rp. 150.000,-


Tiket bisa didapatkan di TRAX FM, RCT FM, Sport Cafe dan @infoSMG. Info lebih lanjut mengenai tiket konser "Born To Make History" dapat menghubungi kantor Rajawali Indonesia di 0274-520115, atau follow akun @Rajawalindo, #NOAHSemarang.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, pada penjualan tiket presale yang tanggal 27 September lalu, sebanyak 500 tiket habis terjual dalam waktu 1 jam di Sport Cafe.
“Jadi pastikan bagi Sahabat NOAH ataupun masyarakat Semarang yang ingin menyaksikan penampilan Ariel cs. ini untuk segera mendapatkan tiketnya,” tutup Anas. [Mdi]