g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: 7 Video Ariel Menyanyikan Lagu Musisi Lain

TOP NEWS

Saturday, October 6, 2012

7 Video Ariel Menyanyikan Lagu Musisi Lain

 
 
Nazril Irham atau yang sering disebut dengan Ariel memang diberikan talenta yang sangat luar biasa dalam hal musik dan vokal. Ariel merupakan salah satu vokalis yang selalu bisa membuat penonton terbius dan hanyut dalam alunan lagu yang dibawakan meskipun lagu milik musisi ataupun lagu band lain. Tercatat sudah banyak lagu baik mancanegara atau indonesia yang dibawakan oleh Ariel.
Dan berikut 7 Video Ariel Menyanyikan Lagu Musisi Lain yang sangat bagus sekali saat dibawakan oleh Ariel. Sebenarnya masih banyak lagu lain, tapi mungkin kali ini 7 7 Video Ariel Menyanyikan Lagu Musisi Lain dulu yaa :) Check this out :

1. Yellow – Coldplay Inilah yang mungkin menjadi alasan bagi beberapa orang mengapa menyebutPeterpan atau NOAH memiliki nuansa mirip Coldplay. Pada sebuah kesempatan usai bebas beryarat, Ariel membawakan lagu Yellow milik Coldplay di Rolling Stones Cafe. Meski sudah lama tidak tampil di depan publik dan terkesan acara dadakan, namun Ariel tetap tampil sangat baik. Pujian-pujian pun terlontar dari penggemar suara Ariel di kolom komentar Youtube.

2. Someone Like You – Adele

Masih dalam kesempatan yang sama, kali ini Ariel membawakan lagu milik diva top asal Inggris, Adele. Penonton yang masih haus dengan penampilan Ariel merequest lagu Someone Like You. “Saya biasanya nyanyiin lagu ini sambil santai aja. Belum pernah nyanyiin di panggung,” ujar Ariel beberapa saat sebelum menyanyikan lagu tersebut. Walau konsentrasinya terbagi dua dengan gitar yang dipetiknya, namun Ariel tetap menyajikan vokal yang sangat istimewa.

3. Wherever You Will Go – The Calling

Jauh sebelum dua video tadi, Ariel lebih dulu menyanyikan lagu Wherever You Will Go milik The Calling tahun 2008 silam. Kali ini ia tampil live bersama Peterpan untuk sebuah acara televisi. Tampil di hadapan puluhan ribu penonton, Ariel tetap memukau. Lagu ini memang sangat cocok dengan karakter suara Ariel. Tak heran bila ia dengan mudah melahap tiap bagian lagu ini.

4. You And Me – Lifehouse

Masih dalam event yang sama dengan ketika Peterpan menyanyikan lagu The Calling, Ariel juga membawakan lagu milik Lifehouse, You And Me. Tak beda dengan lagu Wherever You Will Go, Ariel pun tampak sangat menguasai lagu ini. Tak banyak improvisasi dari Ariel di lagu ini, namun untuk urusan kualitas, tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menyimaknya sendiri di video ini

5. Terbang – GIGI

Biasanya lagu GIGI sangat identik dengan Armand Maulana sehingga terasa aneh bila dinyanyikan oleh vokalis lain. Namun anggapan itu tertepis dengan aksi Ariel pada acara Konser 15 tahun GIGI pada tahun 2009 ini. Dngan segala ciri khasnya, Ariel sukses membawakan lagu ini & lepas dari bayang-bayang Arman.

6. Ku Tak Bisa – Slank

Duet dua vokalis berkarakter, Kaka dan Ariel tersaji di sebuah acara televisi beberapa tahun silam. Kaka dan Ariel saling bersahut-sahutan menyanyikan bait demi bait lagu Ku Tak Bisa. Disaksikan puluhan ribu penonton Ancol, keduanya jelas membuat para penonton puas.

7. Lagu Cinta – Dewa

Seperti yang tertulis di deskripsi di Youtube, video ini direkam ketika Ariel dan kawan-kawan sedang berada di belakang panggung konser Nidji. Diiringi petikan gitar dari Lukman, Ariel membawakan Lagu Cinta milik Dewa. Sayang kualitas video ini tidak terlalu bagus & lagu tersebut tidak dinyanyikan oleh mreka
Dan masih banyak video ariel membawakan lagu musisi lainnya seperti Tombo Ati – Opick, Seperti Yang Kau Minta – Chrishye, sampai dengan lagu Yang Terlupakan – Iwan Fals yang dibawakan oleh Ariel secara luar biasa. Memang Ariel merupakan top vokalis Indonesia.. Terus berkarya bersama NOAH Ariel :)