g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Wow, NOAH Berhasil Pecahkan Rekor

TOP NEWS

Sunday, September 16, 2012

Wow, NOAH Berhasil Pecahkan Rekor

 

NOAH BO, Jakarta - Spektakuler dan sensasional. Begitulah gambaran tepat penampilan Nazril Irham alias Ariel bersama band NOAH, seusai Ariel bebas dari jeruji besi penjara akibat tersangkut kasus video porno. Konser berbiaya besar di lima negara pada dua benua secara serentak dalam tempo hanya sehari yang berakhir Ahad (16/9) malam akhirnya mencetak penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Gelaran bertajuk Born To Make History dimulai di The Hi Fi, Melbourne, Australia. Dilanjutkan di Hong Kong Convention Center, kemudian KL Live, Malaysia, serta TAB Orchid Hotel, Singapura, dan ditutup di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Gebrakan itu akhirnya mengantarkan band NOAH meraih penghargaan dari (Museum Rekor Indonesia). NOAH dianggap sukses menggelar konser di lima negara, dua benua dalam satu hari.

"Jangan berhenti untuk berharap, jangan berhenti untuk berusaha. Selama napas masih ada, tetap berusaha. Kita dari kemarin sampai sekarang sudah berusaha terus-menerus untuk kalian semua. Jadi, yang terjadi malam ini, rekor ini tercipta bukan untuk kita tapi untuk sahabat semua," ucap Ariel seusai menerima penghargaan Muri di hadapan para Sahabat NOAH yang memenuhi Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta, kemarin malam.

Sensasi NOAH tetap berlanjut. Rencananya, Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza akan kembali menggelar konser pada 2 November mendatang. Mereka akan mempromosikan lagu-lagu baru dan mengulang sukses band terdahulu, Peterpan.(ANS/Halo Selebriti)