g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Ariel tutup konser NOAH dengan "Separuh Aku"

TOP NEWS

Monday, September 17, 2012

Ariel tutup konser NOAH dengan "Separuh Aku"

 
Jakarta (ANTARA News) - Lagu baru band Noah berjudul "Separuh Aku" menjadi lagu penutup konser mereka yang bertajuk Konser Noah 2 Benua 5 Negara yang digelar di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu malam tadi.

"Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih," kata Ariel, pentolan band ini. 

Ariel berhasil membius ribuan penonton yang memadati tempat konser lewat penampilan 12 lagunya, dari album pertamanya 'Taman Langit' hingga lagu 'Separuh Aku', lagu pertama sejak Noah mengganti namanya dari Peterpan.

Sebelum menampilkan lagu barunya ini, Noah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena berhasil menggelar konser di lima negara dalam dua benua dalam waktu satu hari.

Rekor yang tercipta tersebut, menurut Ariel, tidak hanya menjadi sebuah penghargaan hanya untuk band Noah, namun untuk semua penggemarnya yang dinamai, Sahabat Noah. 

"(Penghargaan) ini untuk kalian," teriak Ariel setelah menerima penghargaan tersebut di atas panggung.

Usai menerima penghargaan, Ariel berjanji untuk kembali menggelar konser besar di Jakarta pada 2 November 2012. 

"Nanti kita bertemu lagi pada 2 November," katanya.

Konser yang berjalan selama dua jam ini dibuka oleh band Geisha. 

Sang vokalis Geisha, Momo, sempat berduet dengan Ariel untuk menyanyikan salah satu lagu Geisha, "Cobalah Mengerti". 

Sebelum konser Jakarta, Noah menggelar konsernya di empat kota lainnya yakni Melbourne, Kuala Lumpur, Hongkong, dan Singapura.