g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Wawancara Host Inbox SCTV dengan NOAH

TOP NEWS

Saturday, September 8, 2012

Wawancara Host Inbox SCTV dengan NOAH

foto noah terbaru Ini dia Foto Noah Terbaru
Sebelum penampilan pertama Noah di Inbox SCTV kemaren (Jum'at, 7 Sept 2012), Noah sempat diwawancarai secara eksklusif oleh para Host Inbox. Wawancaranya sebagai berikut:

Host : 
"Mungkin kita selama ini kita kangen banget dengan penampilan dari kalian, Sekarang muncul dengan nama baru NOAH, sebenarnya kenapa akhirnya hanya NOAH yg diputuskan untuk jadi nama band kalian?"
Ariel : "Prosesnya panjang, tapi... kalau "Kenapa"nya  (bukan) ceritanya kali, kita udah berantem gila-gilaan, satu pengen namanya ini, satu namanya itu, ada banyak (kandidat namanya)."

Host : "Akhirnya diputuskan NOAH.."   

Ariel  :mengangguk.

Host : "Filosofisnya dikit aja ?, Noah itukan ...apa sih?"


Ariel : "Ada banyak artinya, cuman salah satu arti yang saya dan teman-teman suka, artinya kalau diterjemahkan dalam sebuah band berarti musiknya bisa membuat nyaman telinga, gitu."
Host : "Untuk album sendiri Noah sudah Ready atau masih proses penggarapan sih sebenarnya?"

Ariel  : "Albumnya sebentar lagi udah selesai dan siap rilis".

Penonton bersorak. Gading pun berseru: "Beli yang asli ya..!!!" Buktikan sahabat Noah beli album yang asli..!!"  Catatkan Rekor 3 juta lebih...!!!, "Kalau bisa lebih ya..!!!: sambung Narji.
Host"Album yang baru, semua lagu baru Riel ?"

Ariel: "Semua lagu Baru."
Host: "Single pertama di percayakan ciptaannya David,  Davidkan termasuk personel baru nih, dari awal mulanya bergabung atau sering jadi additional zaman dulu, gimana nih proses bergabungnya David ?"
  
Ariel: "Lumayan lama, jadi mulai proses pertama kali  reformasi ini, trus kita mencari pemain additional, dapat David, trus 2 tahun ikut dan 2 tahun ikut kita liat semangatnya gimana.., karna yang penting selain skill itu chemistry. Setelah 2 taun dan banyak kontribusi dari dia  berikan kepada band ini, kayaknya kurang pantas kalau tetap additional."
Host: "Kita pengentau apa yang mendorong Noah ngeluarin buku?"

Ariel: "Yang menginspirasi lue..." (sambil menunjuk kepada sahabat NOAH di Inbox). 
"Bukunya itu isinya tentang banyak hal, tapi terutama kita vokuskan kepada perjalanan musik. Semua menulis. Jadi beberapa kisah yang orang lain nggak tau, ataupun yang sudah terpaku sama dogma-dogma atau apapun juga yang mereka lihat, jadi mereka mungkin kurang bisa melihat apa yang sebenarnya ada dibelakang band kita, dibuku itu ada isinya yang sebenarnya seperti apa." 

Host: "David..., penggarapan lagu yang baru, ada berapa lagu yang akhirnya yang lue sumbangkan proyek album barunya Noah?"

David: "Di album ini ada 2 lagu, Separuh aku ada 1 lagi eeeee... tunggu aja."

Kayaknya album Noah masih dirahasiakan sampai Lounching album mereka.




Host: "Pastiin dengan nama baru, punya harapan baru, punya do'a yang baru, kita semua dari sahabat noah, dari Inbox dan semua orang yang mendukung musik Indonesia pasti berharap Noah ini jadi formasi yang terakhir tapi bukan album yang terakhir, awal karir lagi untuk lebih menanjak lagi."


"Lanjoooeeett.....!!!!!"




Noahpun tampil dengan formasi lengkap dengan membawakan single pertama album mereka "Separuh Aku" secara acoustic.
SUMBER : Sahabat-NoahBand.Com