g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Diwawancara, Ariel & NOAH Minta Bayaran?

TOP NEWS

Saturday, September 8, 2012

Diwawancara, Ariel & NOAH Minta Bayaran?

NOAH BO - Baru kembali mewarnai panggung musik tanah air, band NOAH yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza diterpa kabar tak sedap. Isu yang beredar, Ariel dan kawan-kawan meminta bayaran untuk mewawancarai mereka.

Isu ini beredar, lantaran saat tampil di salah satu televisi swasta, wartawan dilarang wawancara Ariel dan juga personel NOAH lainnya. Hanya beberapa media yang diizinkan mewawancarai band asal Bandung, Jawa Barat itu. Sedangkan sejumlah awak media yang telah menunggu dari pagi, tak mendapat kesempatan wawancara.

Saat dihubungi VIVALIFE, Widi, perwakilan Musica Studio belum bersedia berkomentar soal tersebut.  "Maaf ya mas saya sedang makan, maaf ya," kata Widi, Jumat, 7 September 2012.

Sulit meminta keterangan dari Widi, VIVALIFE mencoba meminta konfirmasi dari Reza. Drummer NOAH itu mengaku terkejut mendengar isu itu. Ia tak percaya manajeman NOAH memberlakukan aturan tersebut.
"Saya nggak tahu soal itu, tadi saya lihat NOAH diwawancara kok, saya malah baru tahu kalau nggak semua wartawan wawancara NOAH tadi, coba tanyakan ke pihak Musica," ujar Reza.

Sebelumnya seseorang yang mengaku salah satu manajemen NOAH melarang sejumlah pewarta untuk mewawancarai NOAH. "Maaf ya mbak. Hanya media Indigo Grup yang bisa mewawancarai NOAH karena sudah ada izin dari pihak Musica," kata orang tersebut.

Inti Nya KITA Tidak Boleh Iri Terhadap Orang Lain Dan Tidak Boleh Bikin Isu Yg Tidakk Baik
Salam Noah BO