g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Noah Tak Mau Dibilang Geser Boyband

TOP NEWS

Friday, August 3, 2012

Noah Tak Mau Dibilang Geser Boyband


Noah Tak Mau Dibilang Geser Boyband

Kapanlagi.com - Kembalinya Ariel dan teman-teman eks Peterpan yang telah berganti nama menjadi Noah ditengarai banyak orang akan menggeser popularitas musik-musik dance yang diusung boyband atau girlband yang telah menjamur.
Namun, bagi Ariel dkk mereka tak mau ambil pusing dengan ekspektasi sebagian masyarakat yang mengharapkan terdongkrak naiknya musik anak band.


Untuk masalah itu (boyband) saya enggak ambil pusing. Yang kita fokuskan adalah bagaimana kita memenuhi janji kita sama sama, itu yang fokus di kita.
Noah

"Ini bukan kembalinya saya, ini kembalinya kita semua. Untuk masalah itu (boyband) saya enggak ambil pusing. Yang kita fokuskan adalah bagaimana kita memenuhi janji kita sama sama, itu yang fokus di kita," ucap Ariel saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).
Noah pun cenderung tak mau berpolemik. Karena saat ini mereka hanya ingin menyajikan yang terbaik bagi masyarakat musik Indonesia. Seperti sekarang, di mana Noah sudah mengonsep sebuah video klip bagi single teranyarnya, Separuh Aku.
"Kalau video klip konsepnya udah ada. Udah jadi dari 2 tahun yang lalu," ungkap Reza. "Ada 2 sisi dalam lagu itu. Jadi di video klipnya juga ada 2 sisi warnanya," tandas David. (kpl/ato/faj)

0 comments: