g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Noah Partisipasinya Dalam Konser Amal Untuk Sigi

TOP NEWS

Saturday, August 25, 2012

Noah Partisipasinya Dalam Konser Amal Untuk Sigi


Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa sejumlah musisi akan segera menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana bantuan kepada korban gempa di Kabupaten SIGI, Sulawesi Tengah. Acara yang bertajuk "Senandung Untuk Negeri - Konser Amal Untuk SIGI", atau disingkat "Senandung Untuk SIGI" ini rencananya akan diselenggarakan di hard Rock Cafe Jakarta pada akhir September ini.

Penggagas sekaligus ketua panitia acara ini, Abdee Negara, gitaris Slank yang kebetulan berasal dari Sulawesi Tengah, menghimbau rekan-rekannya sesama musisi Sulawesi Tengah untuk ikut ambil bagian dalam konser ini.

"Buat saya, beramal itu tidak melihat apakah kita sedaerah atau tidak, Beramal itu buat siapa saja yang membutuhkan. Tapi saya berharap temen-temen musisi yang berasal dari Sulawesi Tengah untuk menjadi garda depan dalam acara sosial ini," kata Abdee Negara.

Selain Abdee sendiri yang akan ambil bagian bersama SLANK, ada beberapa musisi besar yang diharapkan akan ambil bagian bersama band masing-masing seperti Reza bersama NOAH, Pasha bersama UNGU, Rival bersama FOS, Arie Lasso, dan banyak lagi. 

0 comments: