g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: NOAH Belum Ingin Mencari Personel Bassist

TOP NEWS

Thursday, August 9, 2012

NOAH Belum Ingin Mencari Personel Bassist

NOAH Belum Ingin Mencari Personel Bassist Tetap
Peterpan sejak kehilangan bassis Indra yang memilih hengkang dan bergabung ke The Titans bersama keyboardist Andhika tidak lagi merekrut seorang bassis tetap. Selama itu Peterpan menggunakan personel bassis additional.
Hingga Peterpan berganti nama kemarin menjadi Noah, mereka tegaskan kembali tidak akan merekrut personel tetap untuk posisi bassis. Hanya posisi Andhika yang tergantikan oleh David.
Ariel mewakili kawan-kawannya menuturkan kini band Noah sudah mendapat personel yang pas secara chemistry, sehingga belum terpikir mencari pemain bass untuk melengkapi formasinya.
Noah dengan susunan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) yakin tanpa bassis bisa tetap melaju denan baik.
“Kalau pemain bass, memang kita masih additional statusnya. David sendiri pertama jadi additional, habis itu kita lihat. Prosesnya memang lama. Kita cenderung memilih yang bisa memberi masukan yang besar, seperti ide. Jadi bukan hanya main bass-nya saja yang bagus. Kalau enggak bisa kita enggak akan cari personel tambahan,” terang Ariel saat berbincang di Kantor Musica Studio’s, Jakarta, Kamis (2/8/2012).
Bagi Noah kehadiran David sudah cukup mengisi kekosongan di dalam tubuh band tersebut. Bahkan David juga memberikan warna yang baru bagi band pelantun “Separuh Aku” ini.
“Yang jelas warna baru. Masuknya David itu udah memberi warna tersendiri. Dia main keyboard, saya rasa sudah cukup buat mengisi yang kosong itu,” tandas Uki.

1 comment:

  1. ya memang ga trlalu penting mencri personil bassis,yg ad sja sudah ckup yg pnting kreatifitas NOAH jaln truz, ,

    ReplyDelete