g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Lagu Noah Band Berartinya Dirimu Bocor Sebelum Dirilis

TOP NEWS

Tuesday, August 21, 2012

Lagu Noah Band Berartinya Dirimu Bocor Sebelum Dirilis


Baru saja merilis ‘Separuh Aku‘, Noah band tampaknya kecolongan karena di internet banyak beredar lagu Noah lainnya yang berjudul ‘Berartinya Dirimu‘. Tapi benarkah lagu tersebut adalah lagu Noah yang baru? Walau belum diketahui pasti, namun banyak orang yang meyakini bahwa lagu tersebut adalah single Noah berikutnya yang akan dirilis.
Di YouTube sendiri lagu ‘Berartinya Dirimu’ sudah beredar sejak lama, bahkan videonya pun berjumlah cukup banyak. Para pengunggah juga memberikan keterangan bahwa lagu tersebut adalah lagu terbaru Noah dan menyertakan lirik lagu secara lengkap.
Namun saat ini sebagian besar video tersebut mungkin akan sedikit susah ditemukan di YouTube. Kalaupun Anda menemukannya, suara atau audionya tidak akan terdengar karena kebanyakan videonya sudah dinonaktifkan.
Dalam lagu yang sudah beredar, warna musik Noah tampaknya belum berubah. Suara khas Ariel ditambah aransemen musik yang unik di awal lagu sepertinya mampu menarik perhatian para pecinta musik tanah air. Bila dilihat dari liriknya, lagu ini seperti menceritakan tentang seseorang yang ditinggal pergi oleh kekasihnya.
Apakah Anda juga penasaran dengan lagu yang digosipkan menjadi lagu baru Noah tersebut? Ini dia lirik lagu ‘Berartinya Dirimu’ beserta salah satu videonya di YouTube yang sampai saat ini masih bisa dinikmati.

Lirik ‘Berartinya Dirimu’:

Jika cinta berganti, datang dan pergi hingga kembali
Tapi hatiku mati, sekian lama kau khianati
Saat engkau bicara, berjuta kata engkau ucapkan
Aku kadang merasa, cinta yang ada tak pernah nyata
Kuingin engkau tahu, berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu

Reff:
Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku
Bersamamu…
Dan tanpamu…


INGIN DOWNLOAD LAGU BERARTI DIRIMU DAN VIDEO CLIP NYA KLIK INI DI BAWAH

0 comments: