g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Jual topi NOAH / Peterpan

TOP NEWS

Thursday, August 30, 2012

Jual topi NOAH / Peterpan

Jual topi ariel peterpan. ori !!! (bandung)

Kondisi Barang : Baru
Harga : 25.000 Ribu
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :


agan - agan ane mau jual topinya ariel peterpan dijamin gak nyesel deh, kondisi baru
- 100% ori
- harga rp 25.000 ribu
- blom termasuk ongkir

berikut penampakanya :






klo ada yang mau silahkan sms / tlp :

Hp : 085249141999 - 085750111446
pin BB : 21D8DE32

Last edited by abs0lu1; Today at 02:53 AM.. 

7 comments:

  1. lokasinya dimana kang ,, bisa COD ga ..

    ReplyDelete
  2. masih bsa pesan g gan??

    ReplyDelete
  3. Gua mau beli yg code:tp007 blackgoldtrucker ke bekasi plus ongkir berapa ces ??

    ReplyDelete