g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Jakarta Macet, Personel NOAH Suka Naik Ojek

TOP NEWS

Tuesday, May 7, 2013

Jakarta Macet, Personel NOAH Suka Naik Ojek

Berita NOAH -  Lukman, gitaris "NOAH" itu, rupanya sering mengendarai sepeda motor untuk menjalankan aktivitasnya. Sebab, di Bandung, kota tempat tinggalnya tersebut sering dilanda kemacetan.

Sepeda motor bisa kemudian menjadi solusi untuk menembus kemacetan jalan yang acapkali bikin pusing kepala. Sementara, kalau di Jakarta, ia sering memanfaatkan ojek untuk mendukung mobilitasnya tersebut.

"Saya lebih suka yang praktis, lebih sering pakai ojek, kalau di Bandung naik motor sendiri, kalau di Jakarta pakai ojek. Soalnya, naik mobil kadang tempatnya cuma 200 meter tapi bisa sejam melewatinya," ucapnya, Sabtu, (4/5/2023), di kawasan SCBD Sudirman.

Namun, Lukman menemui kendala usai bersepeda motor. Wajahnya kusam, kotor, dan berminyak karena debu saat berkendara. Makanya, ia rutin membasuh wajahnya supaya tetap segar dan tidak mengakibatkan jerawat.

Ia juga menggunakan pelembab saat mengendarai sepeda motor supaya terhindar efek sengatan matahari. "Kalau kering ya saya pakai pelembab. Biar enggak ketarik-tarik," tandasnya.

8 comments: