g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Konser Noah di Bandung Tampilkan Eks Peterpan

TOP NEWS

Monday, November 12, 2012

Konser Noah di Bandung Tampilkan Eks Peterpan

NOAH.Bandung - Untuk kali pertama band Noah tampil di kota kelahirannya, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (12/11). Band yang digawangi sang vokalis Ariel berhasil mengobati kerinduan ribuan 'Sahabat' Noah. Dalam konser bertajuk "Welcome Home Noah" ini para Sahabat diberikan kejutan dengan disuguhkannya pertunjukkan dari artis Bandu Sunda dan mantan personel Peterpan, Indra dan Andika.

Seribu lebih penonton yang didominasi kaum hawa memadati area konser di kawasan Jalan Gatotsubroto, Kota Bandung. Pesona Ariel sang vokalis saat melantunkan tembang-tembang hits lawas saat bernama Peterpan menambah jeritan histeris para Sahabat--sebutan fans Noah--yang rindu penampilan Ariel dan kawan-kawan. Band Noah digawangi Uki, Lukman, Reza, dan David.

Sedikitnya 26 lagu dibawakan Noah dengan deretan sejumlah tembang yang menjadi hits Noah, di antaranya "Separuh Aku" dan "Di Atas Normal."

Ariel tampil makismal pada konser yang pertama kali digelar di tanah kelahirannya ini. Untuk konser ini, Noah menggaet sejumlah artis dan dipadukan dengan band Sunda, yakni Karinding Attack. Yang sangat membuat terkejut Sahabat Noah dalam konser kali ini adalah tampilnya personel eks Peterpan, Indra (basis), dan Andika (kibord). Ini membuat konser terasa lebih spesial.

Para penonton pun terhipnotis dalam alunan lagu yang dibawakan Ariel dan kawan-kawan. Bahkan hampir semua penonton histeris dan jingkrak-jingkrak. Konser ditutup Ariel dengan lagu "Topeng".(Edwan Hadnansyah/DSY)

0 comments: