g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Kalahkan NOAH dalam Jumlah RBT, Cakra Khan Bangga

TOP NEWS

Friday, November 30, 2012

Kalahkan NOAH dalam Jumlah RBT, Cakra Khan Bangga

Cakra Khan 
"Rasanya senang dan enggak percaya."

Satu lagi penyanyi baru pendatang baru menyemarakkan khazanah dunia musik tanah air. Hanya dengan satu single berjudul Harus Terpisah, nama Cakra Khan menjadi populer dan dibahas di media-media hiburan.

Hasil raihan RBT atau nada sambung pribadi penyanyi asal Pangandaran tersebut bahkan melampaui seniornya, NOAH dengan lagu Separuh Aku.

Perhitungan salah satu operator telepon selular menunjukkan, jika lagu Harus terpisah yang dinyanyikan Cakra Khan menempati posisi pertama, sementara Separuh Aku milik NOAH menempati posisi kelima.

Menanggapi hal tersebut, Cakra Khan yang bernama asli Cakra Ponta Pariaman tersebut merasa bangga.

"Rasanya senang dan enggak percaya. Saya bersyukur karena banyak yang mendukung saya. Alhamdulillah hasil dari RBT membanggakan saya," ujar Cakra saat ditemui @NOAH_MUSIK di MNCTV, Kamis (29/11).

Hal itu membuatnya termotivasi untuk terus berkarya memberikan hiburan bagi para pecinta musik tanah air.

"Saya sedang mempersiapkan single kedua. Rencananya akan dirilis Januari tahun depan. Saya juga berharap, album saya segera keluar," pungkasnya.

1 comment: