g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Noah Bawa Semangat Baru Konser di Medan

TOP NEWS

Wednesday, October 24, 2012

Noah Bawa Semangat Baru Konser di Medan

 
MEDAN - Kehadiran NOAH di Kota Medan benar-benar membuktikan kebangkitan sejarah band Ariel dan kawan-kawan. Sesuai dengan tema yang diusung, Born to Make History Concert, semuanya sukses dibuktikan, Rabu (24/10) di Gedung Pardede Hall-Medan.

Kerinduan pada idola membuat ribuan penggemar hadir membanjiri area gedung. Dan di malam itu seluruh penonton seolah disadarkan bahwa band ini bukan lagi bernama Peterpan, melainkan NOAH. Suguhan NOAH dimulai pada 20.31 WIB dengan penayangan slide perjalanan baru NOAH hingga tayangan konser di beberapa daerah, layaknya sebuah film dokumenter.

"Setelah sekian lama akhirnya saya bisa pulang ke sini. Saya sangat senang bersama teman-teman setelah sekian lama tidak di sini akhirnya bisa tampil," ucap Ariel dari balik panggung.
Wajar memang bila Ariel merindu, sebab Propinsi Sumatra Utara sebagai bagian dari asal kampung halamannya. Sontak ribuan pengemar riuh memanggil namanya, Ariel dengan mengenakan syal langsung menghadirkan hits Cobalah Mengerti.

Para Sahabat yang berada di barisan depan langsung merangsek maju mendekati panggung, sembari berlomba mengacungkan telepon seluler mereka untuk mengabadikan aksi Ariel, Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). NOAH kembali menghentak, kali ini mereka membawakan Walau Habis Terang, Mati Tanpamu, Di Balik Awan dan Di Atas Normal.

Di tengah konser, Ariel mengenang kembali akan perjalanan kehidupannya. "Diruang sempit hanya berukuran enam kali enam lagu ini tercipta," ucap Ariel yang menghadirkan Dara. Tanpa ada yang memberikan komando para penonton kaum hawa sontak memanggil namanya.

Seusai membawakan lagu tersebut, Ariel langsung menodong Reza untuk bernyanyi. Reza mengambil kesempatan itu dan membawakan sepenggal hits Mungkin Nanti yang langsung berlalu. Entah kenapa, Reza memilih berlalu. Komando vokal pun kembali dipegang Ariel. Sebuah kejutan kembali dilakukan Ariel yang hadir di stage area tribune dilantai II pada sisi kiri panggung dan melanjutkan aksinya.

Di penghujung acara, Ariel berpamitan pada para penonton. Suara gemuruh penonton membuat Ariel kembali tampil di panggung. Ia kembali dan membawakan Separuh Aku. Tanpa dikomando, penonton pun menyanyikannya bersama-sama.

Di konser ini, total lagu dibawakan oleh NOAH berjumlah 17. Sebagian merupakan hits saat band ini bernama Peterpan. NOAH tampak puas dengan aksinya, begitu pula dengan ribuan Sahabat Medan. (kpl/romulo/adb)