g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Konser Noah di Ancol Jakarta 2 November 2012

TOP NEWS

Thursday, October 11, 2012

Konser Noah di Ancol Jakarta 2 November 2012


JAKARTA - Noah akan menutup tur konser 9 kota di MEIS Ancol Beach CityJakarta pada Jumat, 2 November 2012. Harga tiket yang dijual lebih murah dibandingkan kota lainnya yang mencapai jutaan.

Di Jakar

ta, promotor Berlian Entertaiment dan Musica Studio's menjual tiket dalam dua kelas saja, yakni Tribune Rp450 ribu, dan Festival Rp350 ribu. Ariel cs memberi tagline di konser penutup The Greatest Session of The History. Mereka akan tampil featuring Alexa.

Noah tadi malam juga sukses menghibur penggemar di Padang, Sumatera Barat. Tentu konser di sana akan sangat berkesan bagi Ariel karena tampil di kampung halaman orangtuanya. Mewakili bandnya, Ariel mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah menyambutnya usai acara tadi malam.

“Thank you semua tadi yang ada di acara padang, malam yang menyenangkan ;),” ungkapnya.

Dan untuk kota berikutnya, Noah tampil di Palembang pada Sabtu, 13 Oktober besok. Tiket yang dijual berkisar antara Rp400 ribu hingga Rp1 juta.

Band ini kemudian akan terbang ke Yogyakarta, mereka tampil di Grand Pacific pada 17 Oktober. Setelah itu, pemilik album Seperti Seharusnya ini siap tampil di Samarinda Kalimantan Timur, pada 20 Oktober menempati venue GOR Palaran. Lalu berlanjut ke Medan pada 24 Oktober, menempati venue Pardede Hall. Setelah itu, mereka tutup di Jakarta pada 2 November mendatang.