g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Ki Kusumo: NOAH Akan Tenggelamkan Boyband

TOP NEWS

Friday, October 5, 2012

Ki Kusumo: NOAH Akan Tenggelamkan Boyband

Ki Kusumo: NOAH Akan Tenggelamkan Boyband]
NOAH Bo - Meski demam K-Pop yang diisi oleh musik ala boyband dan girlband asal Korea telah mendunia, namun menurut Ki Kusumo tak akan berlaku sama dengan yang ada di Indonesia. Dalam kacamatanya, boyband yang marak di tanah air akan tenggelam.

Hal tersebut disampaikannya saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (5/10). Meski boyband telah mempunyai massa tersendiri, namun Ki Kusumo mengatakan jika boyband atau girlband tak akan bisa menjadi prioritas atau mendominasi dalam percaturan musik di tanah air lagi.

Kehadiran NOAH kembali menjadi alasan kuat Ki Kusumo, ditambah rumor yang beredar di kalangan pengamat musik dan masyarakat luas belakangan ini. "Peruntungan Ariel luar biasa. Pengaruhnya cukup kuat, bukan tidak mungkin ia menenggelamkan musisi yang berjaya semasa dia masih di penjara, termasuk boyband," ujarnya.

Saat Ariel masih di penjara, produser yang juga paranormal ini pernah memprediksikan bahwa aura sang vokalis itu tetap akan cemerlang begitu dia bebas. Dan demam boyband, menurutnya, seperti layaknya sakit demam pada umumnya yang bisa disembuhkan ketika mengkonsumsi obat.

"Boyband itu menurut saya seperti demam, kalau sudah diobati ya hilang. Kembalinya Ariel adalah obat bagi industri musik kita," pungkasnya. (kpl/ato/rea/adb)