g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Berubah Pikiran, Wali Kota Makassar Batal Boikot Ariel "Noah"

TOP NEWS

Saturday, October 27, 2012

Berubah Pikiran, Wali Kota Makassar Batal Boikot Ariel "Noah"



Noah (Foto: Galuh/Okezone)MAKASSAR - Skandal Ariel beberapa tahun silam agaknya telah dilupakan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Kendati pernah melontarkan pernyataan akan memboikot Ariel, Cut Tari, dan Luna Maya tampil di Makassar, Ilham kini sudah memaafkan Ariel.

"Ketika saya membuat pernyataan itu, Saudara Ariel dengan Peterpan belum mengalami proses hukum. Sekarang setelah dua tahun dia sudah menjalani proses hukum, sebagai pemerintah maka salahlah saya bila mengatakan Ariel tetap tidak bisa diterima di tengah-tengah masyarakat," ujar Ilham kepada Okezone, Sabtu (27/10/2012).

Di satu sisi, Ilham mengemukakan, pihaknya selalu mendorong masyarakat agar menerima kembali orang-orang yang pernah melakukan kesalahan.

"Saya kira dalam proses hukuman yang dilakukan terhadap Ariel merupakan pertanggungjawaban dari dia," sambung Ilham.

Ilham sendiri menilai Ariel menjadi sosok pemuda yang patut dihormati karena pernah terperosok dalam kasus amoral yang sangat memalukan tetapi dia tidak tenggelam dan terus terpuruk, melainkan bisa bangkit kembali untuk berkarya karena punya jiwa besar.

"Orang yang punya kesalahan tidak harus kemudian menyesali kesalahannya sepanjang masa serta tidak mampu lagi melahirkan karya," tutup Ilham.

Ariel bersama Noah akan tampil di Celebes Convention Centre (CCC), Tanjung Bunga, Makassar, besok. Sebelumnya, beberapa aksi unjuk rasa sempat mewarnai Makassar mendesak konser Noah dibatalkan. Noah sendiri saat ini sudah tiba di Makassar dan berjanji akan menghibur warga Makassar.
(rik)