g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Ariel dan NOAH Hadir, Boyband Meredup

TOP NEWS

Friday, October 5, 2012

Ariel dan NOAH Hadir, Boyband Meredup

NOAH BO - nama band yang diusung Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini tidak kalah populer dibandingkan nama besar Peterpan. Buktinya, setiap NOAH manggung, tak sedikit dari para penggemar Peterpan yang menonton Ariel dan kawan-kawan.

Kepada VIVAlife, Reza, sang drummer bercerita soal makin banyaknya penggemar yang mengikuti perjalanan konser mereka.

"Waktu konser terakhir dari perjalanan konser 5 negara waktu itu, yang datang itu melebihi dari perkiraan kita. Jadi dengan nama yang baru ini, ternyata tidak masalah dengan fans," ujar Reza.

Saat nama Peterpan meredup, demam K-Pop mulai merajai pasar musik tanah air. Bahkan, kata Reza, penggemar musik pop diprediksi akan bergeser ke aliran musik Kpop. "Para penggemar Ariel pun sempat beralih," katanya.

Isu soal NOAH bakal menggeser ketenaran boyband tanah air juga sempat ramai menjadi sorotan. Salah satunya oleh Ki Kusumo. Ia sempat memprediksi ketenaran Ariel bakal kembali pasca bebas dari hukuman kasus asusila. Aura sang bintang tetap akan cemerlang begitu dia bebas. 
"Peruntungan Ariel luar biasa. Pengaruhnya cukup kuat, bukan tidak mungkin ia menenggelamkan musisi yang berjaya semasa dia masih di penjara, termasuk boyband," ujar Ki Kusumo.

Dan demam boyband, menurutnya, seperti layaknya sakit demam pada umumnya yang bisa disembuhkan ketika mengkonsumsi obat.

"Boyband itu menurut saya seperti demam, kalau sudah diobati ya hilang. Kembalinya Ariel adalah obat bagi industri musik kita," ujarnya.