g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Noah Tampil Lengkap, Setia Band Doakan Sukses

TOP NEWS

Thursday, September 6, 2012

Noah Tampil Lengkap, Setia Band Doakan Sukses

Noah tampil perdana di Inbox (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) 
JAKARTA - Tak hanya para Sahabat yang senang Ariel tampil kembali di atas panggung dengan band barunya, Noah. Para musisi pun sebelumnya banyak yang menyambut gembira comeback-nya Ariel, salah satunya Setia Band.

Ariel bersama Uki, Lukman, Reza, dan David tampil pertama kali di acara Inbox yang disiarkan langsung SCTV, pagi tadi. Inbox kali ini menempati venue ITC Cipulir Mas.

Vokalis Charly Van Houten yang juga jadi saksi Noah pertama kalinya manggung secara live merasa senang dengan kembalinya Ariel dkk. Bagi Charly, kehadiran Noah ini bisa menyemarakkan industri musik Indonesia.

"Welcome untuk Ariel, welcome Noah meskipun sekarang sudah ganti nama kayak kita. Kembalinya mereka ini memberi sesuatu yang fresh. Kami senang mereka bisa eksis lagi," ujar Charly, Jumat (7/9/2012).

Charly juga mendoakan agar Noah bisa kembali diterima oleh masyarakat luas, apalagi dengan single terbarunya "Separuh Aku".

"Insya Allah, Bismilah saja, kita mendoakan yang terbaik untuk musik Indonesia. Semoga Noah bisa sukses lagi, dan Ariel juga bisa berkarya lagi. Apalagi lagunya barunya itu, fresh banget," tutupnya.
(tre)