g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Konser 5 Kota 2 Benua dalam 24 Jam, NOAH Gunakan Pesawat Pribadi

TOP NEWS

Tuesday, September 11, 2012

Konser 5 Kota 2 Benua dalam 24 Jam, NOAH Gunakan Pesawat Pribadi

image 
Jakarta - Ariel cs siap kembali dengan album baru. Untuk menyambutnya, NOAH pun siap konser di 5 kota dan 2 benua dalam waktu 24 jam tanggal 16 September mendatang.

Demi memperlancar semuanya, NOAH menyewa sebuah pesawat pribadi. Mereka rencananya akan mengunjungi Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan ditutup dengan konser di Jakarta.

"Menggunakan pesawat private. NOAH kan band yang cukup besar ya. Sebelum ini (Peterpan) kan mereka juga pernah launching di 6 kota," ujar Marcell Permadi dari Berlian Entertainment saat ditemui di jumpa pers 'Semua Tentang Noah', The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012) sore.

Disinggung mengenai repotnya memboyong alat-alat ke 5 negara tersebut, Marcell menyatakan tak mau menganggapnya sebagai hambatan. Ia dan NOAH meliahtnya sebagai sebuah tantangan.

"Teknis ya, bukan hambatan, tapi tantangan. (Alat-alat) Dibawa di pesawat. Yang dibawa yang penting-penting aja, seperti gitar, ampli, efek. Kalau sound sudah ada di tiap-tiap negara," jels Marcell.