g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Konser NOAH di Surabaya Dibuka Secara Luar Biasa

TOP NEWS

Friday, September 28, 2012

Konser NOAH di Surabaya Dibuka Secara Luar Biasa

 Konser NOAH di Surabaya Dibuka Secara Epic
NOAH BO - Gedung Gramedia Expo telah mulai dipadati Sahabat NOAH sejak sore tadi. Mereka sudah tak sabar untuk menonton Ariel Cs memulai pertunjukan.
Suasana gedung sudah penuh dengan para remaja yang kebanyakan memakai atribut dengan logo bulu khas NOAH. Sekitar 2500 Sahabat NOAH memenuhi gedung dan tampak 150 personel keamanan turut menjaga konser ini.

[Info Untuk Anda: LA Lights Java Soulnation day 1, sudah pada siap nonton Color Me Bad, Jay Sean dan segambreng musisi lainnya? Kalau keabisan tiket dan mau dapat special price silakan klik disini!]
Panggung masih ditutupi tirai dengan cahaya lampu yang mewarnainya membuat panggung menjadi menarik. Terlebih saat hiasan bintang dan bulan menjadikan konser ini epic. Sembari menunggu tirai dibuka, diputar video perjalanan NOAH dengan iringan lagu hitsnya.

Penonton pun mulai riuh tak sabar untuk melihat NOAH tampil, terlebih saat foto ariel diperlihatkan di layar. Tepat pukul 21.00 tirai mulai dibuka dan muncul personel NOAH sembari memainkan alat musiknya. Dua lagu pun digeber oleh NOAH, yang pertama diambil dari album SEPERTI SEHARUSNYA dan lagu kedua berjudul Berartinya Dirimu. (kpl/mxm/faj)