g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Harapan NOAH setelah Separuh Aku Sukses

TOP NEWS

Monday, September 10, 2012

Harapan NOAH setelah Separuh Aku Sukses

Setelah sukses dengan launching single perdana berjudul ‘Separuh Aku’ yang diputar di lebih dari 200 stasiun radio di seluruh Indonesia pada Jumat (3/8/2012), NOAH berniat untuk memberikan yang lebih baik bagi Indonesia. “Kami berharap ke depannya industri musik Indonesia bisa terus membaik (setelah single Separuh Aku diluncurkan),” ujar David sang pianis NOAH. 

Ketika ditemui di Jakarta, Kamis (6/9/2012), NOAH berharap hasil karya mereka dapat diterimadan dinilai oleh para penggemar setia. “Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk pecinta musik Indonesia & ingin mendapat penilaian para pecinta musik Indoneisa,” lanjut sang pianis.

“Yang jelas, kita akan mencoba melakukan segala hal yang maksimal dalam berkarya,” tegas David yang juga pencipta lagu ‘Separuh Aku’ dengan dentingan suara piano nya yang melodis.
Selain berharap diterima oleh pecinta musik Indonesia, David berharap hasil karya mereka yang akan dikeluarkan tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda bagi Ariel, Uki, Lukman, dan juga Reza. “Semoga bisa menjadi penyemangat teman-teman bila karya kami diterima,” ungkap David dengan penuh harap.

Lalu, kapan kira-kira NOAH akan kembali memuaskan hasrat pecinta musik Indonesia dengan karya mereka yang brilliant lewat konser? “Untuk konser launching album perdana NOAH masih kita garap, tunggu aja deh pasti akan ada sesuatu,” ungkap Ariel ‘Boril’ dengan penuh rahasia.