g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: GAC Menemani, NOAH tak sendirian di Malaysia

TOP NEWS

Friday, September 14, 2012

GAC Menemani, NOAH tak sendirian di Malaysia

Ditemani GAC, NOAH tak sendirian di Malaysia
Siapa yang tidak kenal GAC? Mereka adalah dua bersaudara Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru serta Cantika Abigail. Nama mereka mencuat berkat tampil di Youtube.

Hingga kini sudah banyak video yang mereka unggah dan mendapat feedback positif dari public. Channel mereka di Youtube (gamaliel1990) sudah diakses lebih dari 8,2 juta view dan lebih dari 35 ribu subscribers. Ini tentu saja angka yang fantastis!

Ketenaran mereka pun membuahkan hasil. Album GAC yang baru saja dirilis oleh Sony Music Indonesia pada Juli 2012 lalu akan segera dirilis di Malaysia di bawah bendera Rumpun Records.

Launching albumnya dilakukan pada 16 September 2012 bertepatan dengan konser TENTANG BAHTERA, sebuah pagelaran musik akbar yang berlangsung di KL Live, Life Centre, Kuala Lumpur, di mana mengangkat nama-nama besar seperti NOAH, Sixth Sense, The Malayan.

Sebagai pendatang baru, tentu saja GAC bangga mendapat kesempatan berbagi panggung dengan mereka. GAC akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya yang ada di album terbaru mereka, serta beberapa lagu cover version yang sudah mengangkat popularitas mereka di Youtube.

Kini GAC masih wara wiri di chart radio maupun penampilan TV lewat hit single catchy bergenre dance techno rap bertitel Jangan Parkir (The Op Op Song). Mereka juga akan didaulat untuk tampil di gelaran tahunan Java Soulnation 2012 pada 28 September 2012 mendatang. (kpl/prl/adb)