g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Sudah Sebulan Bebas, Ariel Belum Lapor ke Bapas

TOP NEWS

Monday, August 27, 2012

Sudah Sebulan Bebas, Ariel Belum Lapor ke Bapas

Sudah Sebulan Bebas, Ariel Belum Lapor ke Bapas 

NOAH BO - Vokalis grup band NOAH, Ariel sudah sebulan lebih menjalani bebas bersyaratnya. Ariel bebas pada 23 Juli 2012 silam, dan wajib lapor setiap bulan, ke Balai Pemasyarakatan

 ( Bapas) Bandung. Namun, sampai hari ini, Ariel belum juga melapor ke Bapas Bandung.
Fakta itu diungkapkan Nurrudin, Kepala Bapas, saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (27/8).

 "Iya, memang Ariel belum melapor sampai hari ini. Tapi staf saya sudah menghubungi dia, dan katanya Insya Allah Rabu besok (29/8), akan melapor ke sini," ujar Nurrudin.
Lebih lanjut Nurrudin menjelaskan, jika klien nya itu sudah meminta izin kepada Bapas untuk menyelesaikan beberapa kegiatannya dulu.

 "Yang bersangkutan memang sudah memberitahu melalui staf kami, bahwa masih ada beberapa kegiatan yang harus diselesaikan dulu, makanya dia akan datang rabu besok rencananya," lanjutnya lagi.


Nurrudin pun menjelaskan akan ada sanksi nantinya, apabila yang bersangkutan tidak melapor dalam kurun satu bulan berjalan.

"Kita mewajibkan lapor itu fleksibel kok, yang penting dia melapor dalam jangka waktu satu bulan berjalan saja, nggak harus pasti tanggal berapa, yang penting dalam sebulan ada laporannya.

Kalau dalam sebulan tidak melapor, akan dikenakan sanksi, dan sanksinya itu ada tingkatannya, sesuai dengan peraturan yang berlaku," ungkapnya. (kpl/ben/adb)


SUMBER BERITA : KAPANLAGI.COM 

 

0 comments: