g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: NOAH Ternyata Nama Band Asal Balikpapan

TOP NEWS

Saturday, August 4, 2012

NOAH Ternyata Nama Band Asal Balikpapan


Band Noah Milik Ariel
Musik – Kemarin Ariel CS baru saja mengumumkan nama baru pengganti Peterpan yaitu NOAH. Namun ternyata nama itu telah dimiliki band asal Balikpapan, benarkah?
Baru saja nama baru pengganti Peterpan dirilis, kini NOAH nama band baru Ariel CS menuai kontroversi. Nama tersebut ternyata sudah dimiliki oleh band asal Balikpapan lebih dulu. Bahkan NOAH band asal Balikpapan tersebut telah memiliki fan page Facebook.
Band Noah asal Balikpapan
Jika melihat data yang ada di fan page Noah band baru asal Balikpapan bernama “Kawan NOAH (Kau and NOAH)” terdapat informasi bahwa fan page tersebut dibuat pada 12 februari 2009. Band Noah asal Balikpapan tersebut terdiri dari Rivie (Vokal & Guitar), Maman (Guitar), Dede (Bass), Rie (Drum).
Dari status terakhir yang mereka buat tampak admin menyatakan bingung dan tidak tahu harus bagaimana mengetahui nama bandnya digunakan sebagai pengganti nama Peterpan oleh Ariel CS.
Fan Page Band Noah Balikpapan
Sementara hingga berita ini dari pihak Noah Bapapn belum melayangkan keberatan, dan dari pihak Ariel maupun Musica juga belum memberikan konfirmasi secara resmi.
Personil Band Noah Balikpapan

0 comments: