g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Dianggap Meniru, NOAH Tak Akan Ganti Nama

TOP NEWS

Friday, August 10, 2012

Dianggap Meniru, NOAH Tak Akan Ganti Nama


Dianggap Meniru, NOAH Tak Akan Ganti Nama! 
Kapanlagi.com - Baru mendeklarasikan namanya, band NOAH yang digawangi oleh Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David sudah memiliki persoalan. Nama band mereka ternyata sudah ada yang memiliki, yakni sebuah band asal Kalimantan. Namun meski begitu, Ariel dan kawan-kawan memastikan tak akan mengganti nama band mereka yang baru seumur jagung itu.
"Nggak lah, nggak akan diganti. Kita akan upayakan sesuai jalurnya,” ujar David, salah satu personil NOAH, usai acara jumpa pers peluncuran buku NOAH, KISAH LAINNYA di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).
Sementara itu, sang vokalis Ariel mengaku jika dirinya tak bisa berkomentar banyak mengenai kesamaan nama bandnya dengan nama sebuah band asal Kalimantan itu. "Nggak banyak komentar masalah itu, kita mencoba menghormati aturan yang ada saja, dan perasaan orang lain, kita ikuti proses yang terjadi," ujar Ariel.
Lalu, apakah Ariel dan kawan-kawan akan menempuh jalur hukum dengan mendaftarkan nama mereka ke dirjen HAKI? "Itu rumit, untuk saat ini yang kita lakukan, menghormati sistem dan aturan yang ada. Menghormati perasaan orang lain, yang kita jalani saja dulu," pungkasnya

0 comments: