g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Cara Membuat Read More di Blog

TOP NEWS

Saturday, August 18, 2012

Cara Membuat Read More di Blog

Dalam panduan blogspot kali ini,kita akan membahas cara membuat read more di postingan blog.Mungkin ada beberapa teman-teman yang belum tahu apa itu read more.Coba perhatikan halaman beranda blog ini,di setiap postingan saya ada link Baca Selengkapnya.Itulah yang di sebut dengan read more.Read more ini sangat berguna bila postingan sobat sudah banyak.Tentu sobat ingin blog sobat kelihatan rapi dan menarik bukan?.Jadi cobalah tips ini.saya juga memakai read more di setiap postingan saya.Coba lihat gambar berikut


Itu adalah salah satu contoh postingan saya yang menggunakan read more.Okey langsung aja kita mulai membuatnya

*Silahkan sobat login ke akun Blogger sobat.
*Kemudian klik entri baru,sobat juga bisa mengedit postingan sobat yang sebelumnya.
*Di menu tool bar postingan terdapat banyak menu.Menu yang di gunakan untuk membuat read more adalah menu Insert Jump break.Letaknya berada di sebelah insert video.Lihat gambar berikut
*Bila sobat ingin menggunakannya di paragraf pertama,klik insert jump break tersebut setelah tulisan di paragraf pertama selesai.Sebaiknya gunakan read more di akhir tulisan paragraf pertama agar setiap postingan kelihatan lebih rapi.
*Setelah selesai membuat read more di postingan blog sobat.Coba lihat hasilnya di halaman beranda blog sobat.

Bagaimana hasilnya?.Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.Sampai jumpa di panduan blogspot berikutnya.

0 comments: