g Noah Band Official web | Berita NOAH Band | Info NOAH Band: Berhasilkah NOAH Singkirkan Boyband dan Girlband?

TOP NEWS

Friday, August 24, 2012

Berhasilkah NOAH Singkirkan Boyband dan Girlband?


berhasilkah-noah-singkirkan-dominasi-boyband-dan-g
NOAH BO, harus diakui semenjak tahun 2011 hingga pertengahan 2012, boyband dan girlband menguasai industri musik Indonesia. Sebut saja, SM*SH, Cherrybelle dan 7 Icons menjadi idola baru dalam panggung hiburan tanah air. Tak tanggung-tanggung, SM*SH mencatatkan penjualan lebih dari satu juta kopi untuk albumnya. Hal ini buktiin kalau boyband dan girlband memang mewabah di Indonesia.

Namun, semenjak bebasnya Ariel dari bui membuat banyak orang menganggap kejayaan boyband dan girlband akan pudar. Sebab, bersama NOAH, Uki, Reza, Ariel, David dan Lukman diprediksi akan kembali merajai industri musik tanah air. Seperti kita ketahui, sejak merilis single “Separuh Aku”, nama NOAH dengan Ariel sebagai frontmannya langsung menjadi pemberitaan diberbagai media.

Sepertinya perusahaan rekaman dan penerbit memanfaatkan dengan maksimal momentum kebebasan pemilik nama lengkap Nazril Irham ini. Single “Separuh Aku” pun terus diputar diberbagai stasiun radio, tanda lagu tersebut disukai oleh penikmat musik Indonesia.

Tidak hanya itu, buku “Kisah Lainnya” juga berhasil mencetak rekor penjualan terbanyak disalah satu toko buku terkemuka tanah air. Hal ini semakin menambah fakta bahwa NOAH masih dicintai oleh fans setianya.

Memang indikasi keberhasilan NOAH menyingkirkan dominasi boyband dan girlband belum 100 persen kelihatan. Tapi setidaknya, dengan kemunculan mereka ini membuat industri musik jadi makin kaya. Penikmat musik pun jadi mendapat alternatif hiburan lagi.

Lalu mampukah band yang pernah menjual album dengan angka terbanyak di Indonesia itu memecahkan rekornya sendiri? Gimana menurut kamu Criters? (MY)

0 comments: